OranC Raw Ideas

OranC Raw Ideas
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • Kamu ini gimana sih telat ,mulu setiap hari, ujian ngga pernah tuntas!
  • Saya tiap hari udah ngejar bis paling pagi Pak. Rumah saya jauh di Cibinong
  • Duh CRANKY!!
  • Mana laporan bulanan yang saya minta? Sudah harus di submit sekarang!!
  • Saya masih usahakan cari miss nya Pak ada dimana
  • Duh CRANKY!
  • Duh CRANKY!
  • Ampun deh 20 lamaran sama interview belum ada yang nyangkut! Hopeless deh gue
  • Duh CRANKY!
  • Haaa?? Jangan gila donk! apa kabar gue yang freshgraduate/baru lulus kuliah kemarin?
  • WOW! Gila rasanya amazing banget!
  • Bye-bye Insecure!
  • OMG! So good!
  • Woyy!!! CRANKY? Nih Minum ORANC!! Bikin hari lo ngga Cranky!!
  • ORANC Minuman Anti Cranky dari KOREA!
  • ORANC  Logo DONG -A - Korinus
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class   •   Quick Rubric   •   abcBABYart   •   Storyboard That's TPT Store