UTS Sistem Informasi & Jaringan

UTS Sistem Informasi & Jaringan
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • mengapa usahaku menjadi sepi seperti ini,tidak ada pengunjung,,,,
  • kondisi toko
  • hmm..zaman sekarang kan banyak tuh penjualan model online shop kenapa ngga kita coba siapa tau, dengan adanya sistem itu toko ini bisa rame lagi
  • iya.... sekarang bantuin dong cariin solusi biar usahaku lancar 
  • ditaman
  • uwaaa, bener juga apa katamu... semenjak aku mempromosikan usahaku lewat akun ig, sekarang banyak pengunjung yg datang untuk membeli
  • ooo.. jadi gitu ceritanya yang sampe buat kamu sedih gini
  • hmmm... oke
  • serius?
  • beneran, mungkin karena tempatnya yng kurang strategismakanya tokomu sepikarna orang2 ngga tau kalo ada toko di daerah sini
  • kalo menurutku sih produkmu gada yang kurang menarik kok,, aku aja naksir sama produkmu
  • betul juga, mungkin cara itu bisa berhasil ok, akan kucoba semoga usahaku lancar
More Storyboards By anita
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class   •   Quick Rubric   •   abcBABYart   •   Storyboard That's TPT Store