jagi

  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • Seperti biasa andi berangkat kesekolahnya setiap pagi 
  • cepet-cepet keburu terlambat lagi nihh
  • Namun, ia selalu ternuru buru karena dia sering telat
  • kayanya gerbang udah ditutup nih,aku harus minta saran lisa nih biar ga telat lagi
  • Dia pun meminta saren pada lisa dan lisa memberinya saran, untuk menemui gurunya sebagai penemu
  • kayanya profesor punya sesuatu untuk hal ini di, ayo tanya dia
  • lis, aku kan sering terlambat gimana ya biar ga terlambat lagi
  • Ia pun membuat sepeda dengan kemampuan teleport atau  bisa berpindah secara langsung
  • kayanya bagus tuh pa , silahkan di coba
  • kamu sering terlambat di?, gimana kalo coba penemuan bapa untuk membuat barang berpindah tempat
  • dengan sepeda itu ia bisa pergi ke sekolah tanpa terburu buru dan tidak akan terlambat
  • kalau begitu kita coba kerjanya
  • setiap hari andi mengunakan sepedanya tanpa menyebabkan macet, ramah lingkungan dan cepat
  • waaah, bener ternyata sepedanya bisa membuat kita berpindah tempat dengan cepat, tanpa menyebabkan macet dan ramah lingkukngan
Just Created with Storyboard That
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos! (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great Looking Rubrics!