jagi

jagi
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • Seperti biasa andi berangkat kesekolahnya setiap pagi 
  • cepet-cepet keburu terlambat lagi nihh
  • Namun, ia selalu ternuru buru karena dia sering telat
  • kayanya gerbang udah ditutup nih,aku harus minta saran lisa nih biar ga telat lagi
  • Dia pun meminta saren pada lisa dan lisa memberinya saran, untuk menemui gurunya sebagai penemu
  • kayanya profesor punya sesuatu untuk hal ini di, ayo tanya dia
  • lis, aku kan sering terlambat gimana ya biar ga terlambat lagi
  • Ia pun membuat sepeda dengan kemampuan teleport atau  bisa berpindah secara langsung
  • kayanya bagus tuh pa , silahkan di coba
  • kamu sering terlambat di?, gimana kalo coba penemuan bapa untuk membuat barang berpindah tempat
  • dengan sepeda itu ia bisa pergi ke sekolah tanpa terburu buru dan tidak akan terlambat
  • kalau begitu kita coba kerjanya
  • setiap hari andi mengunakan sepedanya tanpa menyebabkan macet, ramah lingkungan dan cepat
  • waaah, bener ternyata sepedanya bisa membuat kita berpindah tempat dengan cepat, tanpa menyebabkan macet dan ramah lingkukngan
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great-Looking Rubrics
abcBABYart – Create Custom Nursery Art