Storyboard 1
Updated: 9/9/2020
Storyboard 1

Storyboard Text

  • Scene 1
  • Belum nich Cun, aku bingung banget
  • Yu, tugas filsafat kamu udah selesai?
  • Scene 2
  • Mendingan kamu bantuin aku aja Cun
  • HAHAHAHA, aku udah selesai sih, jadi bisa nyantuy.
  • Scene 3
  • Botol kamu tuh Cun!
  • Ehh
  • Woi, siapa ni yang ngelempar botol!
  • Eh, kamu gak apa-apa kan Zar
  • Aryu dan Lichun telah menyelesaikan kelas konservasi mereka. Mereka mengobrol santai sambil berjalan menuju kantin.Sfx : Keramaian
  • Scene 4
  • Maaf kak, aku ga sengaja.
  • Kok kamu lempar botol sembarangan sih!
  • Kalian barusan dari kelas konservasi kan
  • Dengan santai, Aryu melempar botol air mineral miliknya ke lantai bawah.Sfx : Langkah kaki
  • Scene 5
  • Kita minta maaf ya kak.
  • Iya gapapa. Jangan diulang lagi ya.
  • Ternyata botol yang dilempar Lichun mengenai kepala Izar, salah satu senior di kampus tersebut.Sfx : Teriakan, Kepala terkena botol
  • Scene 6
  • Lichun dan Aryu pun menghampiri Izal dan Niken di lantai bawah
  • Lichun dan Aryu pun menghampiri Izal dan Niken di lantai bawah
  • Kalian harus lebih terapin ilum konservasi ya
  • Mereka pun bersalaman dengan damai dan tanpa dendam atau kemarahan apapun.Ayo teman-teman, kita harus membuang sampah di tempat sampah ya! Lingkunang kita mari kita jaga bersama-sama juga