Praktikum Modul 2

Praktikum Modul 2
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

Arfan Jacky Purwanto_6705161105_D3TT40-01_Shift 1

Storyboard Text

  • Aduh laper nih, udah akhir bulan, mana kagak punya uang, kerjaan masih belum dapet :(
  • Mana didapur gk ada makanan, ketemu teman-teman lah, kali aja ada yang nraktir ane
  • jangan diambil, berikan kepada yang memiliki, disitu ada keterangan pemiliknya kok
  • Wah ada harta karun nih, tapi aku harus mengembalikan kepada pemiliknya
  • Udah ambil aja, kan mantap tuh akhir bulan dapet rejeki lumayan juga lho isinya banyak
  • Type of Shot : Medium Full Shot Waktu : 07.00 PM Keterangan : Seorang pemuda yang kelaparan tetapi tidak mempunyai uang untuk membeli makanan/
  • Permisi, pak. apa benar ini rumah pak eko?
  • Betul pak, kebetulan pak eko nya ada didalam. Silahkan masuk
  • Ada apa? Siapa dirimu? 
  • Type of Shot : Full Shot Waktu : 07.05 PM Keterangan : Pemuda tersebut pergi ke dapur dan tidak menemukan makanan, dan akhirnya dia ingin menemui teman-temannya
  • Wah Terimakasih banyak, silahkan saya bikinkan suguhan buat kamu
  • Mohon maaf pak, saya pemuda. Tadi saya menemukan harta karun bapak dijalan. dan saya ingin mengembalikannya
  • Ini suguhan buat anda, terimakasih banyak telah mengembalikannya
  • Type of Shot : Medium Long Shot Waktu : 08.00 PM Keterangan : Pemuda tersebut menemukan harta karun dan dalam kebimbangan 
  • Alhamdulillah, akhirnya dapat makan gratis dari cara yang tidak terduga
  • Wah, gak ush repot repot pak. Terimakasih banyak pak
  • Type of Shot : Medium Long Shot Waktu : 08.30 PM Keterangan : Pemuda tersebut akhirnya mengembalikan harta karun tersebut kepada pemiliknya langsung
  • Type of Shot : Medium Long Shot Waktu : 08.35 PM Keterangan : Pemuda tersebut menemui pemilik harta karun tersebut dan mengembalikannya
  • Type of Shot : Medium Long Shot Waktu : 08.45 PM Keterangan : Akhirnya pemuda tersebut mendapatkan rezeki makanan dari mengembalikan harta karun tersebut
More Storyboards By arfan19029
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class   •   Quick Rubric   •   abcBABYart   •   Storyboard That's TPT Store