bully 2

bully 2
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • Eh ada si item! Pinjem HP dong!
  • Baterai HPku lagi habis jadi aku nggak bisa minjemin. Kalau kamu mau besok-besok aja gimana?
  • Ah bohong! sini..bentar doang!
  • Mau kamu buat mainan kan? ini ngga cukup buat mainan karena baterainya tinggal dikit. 
  • Sini kasihin aku! (sambil mengulurkan tangan)
  • Gimana kalau kamu pinjam HP teman lain aja yang baterainya masih banyak?!
  • Duh pelit banget sih! 
  • Ya gimana ini baterainya mau habis. haha.Yaudah ya! (Berjalan meninggalkan Badun)
  • Sudah berkali-kali Badun meminjam HP saat pulang sekolah. Badun mengatakan akan pinjam HP sebentar saja namun nyatanya Badun meminjam dalam waktu yang cukup lama, hingga membuat Amir sering pulang terlambat karena menunggu HP-nya dikembalikan.  
  • Hari ini Amir bertemu dengan Badun dan Badun mau meminjam HP untuk bermain game.
  • Setelah berdialog Amir beranjak pergi meninggalkan Badun. Amir  menjaga jarak saat melewati Badun. Amir berjalan dengan percaya diri menuju tempat yang ramai.  
More Storyboards By ayudewanti
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great-Looking Rubrics
abcBABYart – Create Custom Nursery Art