HOLIDAY

HOLIDAY
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

trio wekwek

Storyboard Text

  • Akhirnya kita nyampe juga ya para bujang
  • jalan nya bikin auto tobat bener dah...sampe gua inget mati...
  • alhamdulillah sampai dengan selamat dari jalan yang rusaknya astagfirullah...
  • Kayaknya pemerintah g tau deh..orang tempat sepi gini
  • Iya nih, ni daerah butuh sistem pemantauan jalan nih agar g ada orang yg tersesat 
  • buat aja sih,  kek susah amat, sehari juga jadi
  • eh otak udang, lu pikir mudah... susah tau kaya cinta gua sama dia yang terabaikan
  • lah lu napa jadi curhat munahhhh
  • ya jangan ngegas juga dong jones...  emang bikin sistem buat jalan ini butuh apa aja ?
  • perlu juga hitung anggaran, hitung keuntungan dari sistem yang dibuat, hitungan ROI , dan masih banyak lagi
  • ROI ?? ROI Kiyoshi? ROI MA IRAMA? Apa butuh izin dari mereka?
  • yang diperlukan untuk buat desain sistem itu dari siapa? untuk siapa? manfaatnya apa? sistem berbasis spasialnya juga
  • Aduuh kamu itu kuliah ngapain aja bambang, lu kebnayakan jadi bucin ya di ampus
  • GROI (Return On Investment) buat tau kapan balik modal dan kapan dapat untung ZEYENGGG!!
  • o
  • ANJAY cuma dijawab "o" g bisa dibiarin nih ni anak, enaknya diapain nih, udah murka gua.
  • KIta gesek aja atau kita panggang aja lumayan buat jadi makanan...
  • ampuuuun... belum nikah gua cuk...
More Storyboards By boir
Explore Our Articles and Examples

Business Resources

All Business ArticlesBusiness Templates

Film Resources

Film ResourcesVideo Marketing

Illustrated Guides

BusinessEducation
Try Our Other Websites!

Photos for Class   •   Quick Rubric   •   abcBABYart   •   Storyboard That's TpT Store