Unknown Story

Unknown Story

Storyboard Text

  • Heh gasta, Mana tugas kita yg kemarin aku suruh kamu kerjakan? cepat berikan kepada ku!!
  • Iya ya Qila, sepertinya ini tidak bisa di biarkan gtu aja.
  • Reja lihat deh, kasihan ya si gasta, dia selalu disuruh untuk mengerjakan PR nya olip
  • I-iya olip
  • Heh gasta, mana uangmu?! bayarin tuh makanan yg sudah kami makan tadi!
  • Heii kalian! jangan terus-terusan manfaatin gasta gtu dong. Itu sama aja kalian membully gasta!!
  • Eumm.. iya olip
  • Heh kalian bisa diam tidak!!
  • Eh Qila kayanya lebih baik kita laporkan masalah ini ke bu guru aja deh, kasihan gasta.
  • Iyaa ja, lebih baik gitu. soalnya ini udah terlalu parah si
  • GURU BK dan WALI KELAS
  • Yaampun, baiklah trimakasih ya Reja dan Qila sudah memberitahu ibu.
  • Assalamualaikum ibu, maaf bu saya dan Qila ingin memberitahu ibu bahwa dinda selalu diperlakukan tidak baik oleh Olip dan teman" nya bu
  • Dan setelah Olip dan teman"nya ditegur oleh pihak walikelas dan guru bk, akhirnya mereka meminta maaf kepada gasta
  • Hai Reja dan Qila, trimakasih banyak yah sudah melaporkan hal ini kepada guru. Aku sangat senang sekali akhirnya Olip sudah meminta maaf kepada ku
  • Iya sama-sama, Syukurlah kalo gitu kami senang dengarnya.
Over 20 Million Storyboards Created
Storyboard That Family