Questions About Remote Learning? Click Here

ADKEL RESE
Updated: 9/9/2020
ADKEL RESE
This storyboard was created with StoryboardThat.com

Storyboard Text

  • scene 1OPENING (SUASANA UNIV)
  • UNIVERSITAS
  • scene 2LORONG (DEPAN KELAS)
  • KONSERVASI
  • A-2
  • Gimana , Yuk tugas filsafat mu?
  • scene 3MENUJU TANGGA
  • Belum Chun, masih nyari referensi, aku bingung..
  • Untuk menunjukkan bahwa adegan selanjutnya terjadi di gedung universitas ini. Suasana lumayan padat namun tidak terlalu berisik
  • scene 4ZOOM IN_TANGGA_1
  • Haha, aku dong udah maju, udah ayem
  • SFX : suara bincang- bincang pudarLichun dan Aryu keluar dari ruang kelas setelah mengikuti kelas
  • scene 5TANGGA_1
  • Haha, aku dong udah maju, udah ayem
  • Aryu terlihat resah mengenai tugas filsafatnya, Aryu dan Lichun bercakap-cakap sambil berjalan menuju tangga
  • scene 6TANGGA_2
  • !
  • EH WOE! SIAPA TUH!
  • SFX : suara botol menimpa kepalaKamera di zoom ke botol yang jatuh dengan tujuan mengarahkan fokus penonton ke adegan itu, adegan diberi sedikit effect slowmotion
  • SFX : suara botol menimpa kepalaAdegan scene 4 ditampilkan ulang Lichun dengan tidak sengaja melempar botol ke bawah
  • Izar terkejut, marah dan menoleh ke atas setelah terkena lemparan botol, Lichun terkejut saat diteriakin kakak kelas
  • Kamu Kamu gak papa kan? Ih, rese banget, siapa sih?
Over 14 Million Storyboards Created
Storyboard That Family