storyboard1

storyboard1
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

storyboard bijak dalam bersosial media

Storyboard Text

  • lagi sebel nih feb
  • kenapa bel?
  • emang nyebelin tu orang, bales aja tuh biar dia malu juga!
  • gue dikataian alay sama si dean di instagram
  • ada apa nih, kayanya seru banget
  • kita lagi sebel sama dean
  • iya nih jadi kita mau bikin kapok dia, biar tau rasa!
  • itu namanya cyber bullying, sebagai netizen  yang baik, kita berhak berkomentar asalkan punya aturannya juga, terutama dalam berpendapat
  • lagian mau gimana lagi, dia yang duluan
  • itu ada pada UU ITE pasal 29 dengan ancaman hukum pidana penjara selama 1 tahun atau denda sebesar 2 milyar rupiah
  • kalau begitu kita gamau lagi deh menghina di sosial media
  • aku juga jadi takut nihh
  • ayo teman-teman! budayakan sopan santun dalam menyikapi pendapat yahh, agar dapat terjaga kerukunan antar sesama
  • bijaklah dalam bersosial media yahh..
More Storyboards By dewip_
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class   •   Quick Rubric   •   abcBABYart   •   Storyboard That's TPT Store