Unknown Story

Unknown Story

Storyboard Text

  • Hehh dompet siapa nih jatoh.
  • Lahhh gatau saya
  • Kasihan banget dompetnya jatuh, aku coba lihat isinya aja siapa tahu ada identitasnya terus orangnya masih ada disini
  • Suatu hari Dea dan Etik pergi ke caffe.
  • iyadeh boleh
  • Ehhh gimana nih ternyata dompet ini milik mantan aku (sambilmeregek).
  • Disaat memesan makanan dan minuman tidak sengaja Dea melihat dompet terjatuh didepanya
  • udah kasih aja itung-itung silaturahmi sesama alumni hati
  • udah jangan malu ini aku kasih kripik tempe siapa tahu kerenyahanya bikin kamu pede
  • tapi aku malu
  • 
  • cinematic kripik tempe
  • Setelah melihat identitas yang berada di dalam dompettersebut Dea terkejut karena tak lain dompet tersebut adalah milik mantanpacarnya dan mantan pacarnya tersebut juga masih ada didalam caffe tersebut.
  • 
  • Setelah memakan kripik tempe Dea langsung menghampirimantanya tersebut dan ternyata mendapat respon baik dari mantan pacarnya.
Over 20 Million Storyboards Created
Storyboard That Family