BAGIAN 2 FIXX TEATER

BAGIAN 2 FIXX TEATER
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • (1) Jadi gimana nih bagusnya tema teater kita?
  • (2) Oh, iya. Aku tadi udah sempet kepikiran pas di sekolah. Gimana kalo bawang merah dan bawang putih?
  • (3) Aish! jangan itu gin. Gak seru, aku 'kan cowok sendiri. Masa nanti aku meranin bapak-bapak sih? Gak mau ah!
  • HAHAHA.. HAHAHA.. (4)
  • (5) Terus.. terus.. ketawa aja kalian sampe sukses.
  • (6) Iya, iya maaf. Jangan marah dong hehe. Yaudah jadi kamu maunya cerita apa untuk tema teater kita?
  • (9) Lagi pula warna rambutku kebetulan cocok sama tokoh Cinderella.
  • (8) OKE DEH! *Jawab Ara dan Keyra bersamaan
  • (7) Gimana kalo cerita Cinderella aja? Aku jadi pangerannya, kamu Cinderellanya, Ara, jadi ibu perinya. Adil 'kan? Oke?
  • (10) Nah sip sudah itu. Nanti aku bakal buat grup WA untuk kelompok teater kita. Jadi nanti anak-anak yang lain bisa pilih peran mereka di cerita Cinderella.
  • (12) Bener tuh Ra. Biasanya juga dia gak ganteng-ganteng amat. Tumben sekarang sedikit ganteng.
  • (11) Wah. Rizky, kamu ternyata bisa keren juga ya, kalo pake baju pangeran kayak gitu. Haha..
  • (15) Ewh! Udah yo, kita langsung masuk ke aula aja. Pasti udah mulai acaranya.
  • (13) Ehh.. enak aja. Gue ini selalu ganteng dan kece maksimal tau. Lo aja yang gak sadar, Key.
  • (14) Ara aja sadar kegantengan gue. Lop yu Ra hehe..
  • (16) Wew, aula sekolah aja sampe di ubah jadi panggung teater. Keren deh.
  • (17) iya, kayaknya karena teater kali ini sifatnya terbuka. Kalo gak salah, aku denger sekolah kita ngundang anak sekolah-sekolah lain buat ikut nonton juga. Padahal baru jam 7 tapi udah rame banget, ya.
  • (18) Very Cool. Ini panggung yang sempurna buat pangeran kayak aku.
  • (19) Wah, itu 'kan si kembar doumbres sister. Berarti habis mereka kita dong yang tampil?
  • (21) SEMANGAT!!!! *Ucap mereka bertiga bersamaan dengan semangat yang berkobar.
  • (20) Iya. Habis mereka berdua, kelompok kita yang bakalan tampil. Ayo, kita berikan penampilan yang terbaik untuk mereka semua. SEMANGAT!!!
More Storyboards By ekaayrush0606
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great-Looking Rubrics
abcBABYart – Create Custom Nursery Art