Vektor 2
Updated: 5/13/2020
Vektor 2
This storyboard was created with StoryboardThat.com

Storyboard Text

  • apaan sih tanya aja ke bu guru sana, kalo maksa sih ku cuma mau ngajarin 2 dari semua vektor khusus. Orang sibuk nih
  • Victor... ajarin aku vector khusus dong... kan kamu baik dan ganteng
  • jadi misal, titik awalnya adalah (0,0) dan titik ujung A adalah (1,-4) maka vektor posisinya adalah A= [1,-4]
  • oh ok, pertama vektor posisi. Itu cuma vektor yang dari titik awal ke ujung titik lainnya.
  • oh ya udah, ajarin aku vektor posisi sama basis. yang terpenting itu diajarin kamu
  • ooh gitu, btw di sini lebih enak kan jadi bisa duduk bedua kayak pacaran
  • Apaan sih, jadi masih mau diajarin gak ini? kalo mau jangan ngomong kek gitu lagi
  • Eh iya, lanjutin deh apa itu vektor basis
  • ya udah jadi vektor basis itu vektor satuan yang saling tegak lurus, dan dalam vektor R2 ada 2 yaitu i dan j
  • kalo yang i itu sama dengan [1,0] dalam koordinat caretsius dan kalo j itu sama dengan [0,1]
  • yah jadi j itu seperti garis y-nya dan i garis x-nya
  • udh gitu aja sana gih jangan deket-deket lagi
  • ish, kamu mah jahat sama aku! Tapi makasih waktu berduanyaaa
Over 14 Million Storyboards Created
Storyboard That Family