Matematika Minat Emelyn 08
Updated: 5/18/2020
Matematika Minat Emelyn 08
This storyboard was created with StoryboardThat.com

Storyboard Text

  • Emely..! Astaga akhirnya kita ketemuan lagi, ish!
  • Cheli...!!!
  • biasa aja sih, akunya aja yang suka. Masa kamu lupa?
  • Gila! Gak pusing, apa, di kamar banyak banget poster Science kek gini?
  • ohya tau gak sih, Chel, aku pusing banget sama vektor R3 itu loh gila!
  • oh, vektor 3 Dimensi? Gampang kali.
  • hh, yaudah sini, aku gak tahan sama omelan kamu.
  • jadi, coba kamu bayangin ruangan, deh. Kiri-kanannya lantai kamu anggap sumbu x dan y, terus tinggi menuju ke langit ruangan alias tegak lurusnya adalah sumbu z. Itu dulu kamu pahami.
  • ohh, jadi itu kenapa disebut 3 dimensi, yha
  • eh, wait. Kemarin aku juga gak mudeng sama yang basis-basis itu, Chel.
  • Nih. Singkatnya, di dalam ruang R3 itu ada tiga vektor saling tegak lurus.
  • itu adalah i, j, dan k. Inget itu, Em. Tiap vektor di ruang R3 dapat dinyatakan kayak gini :
  • v = [v1,v2,v3] dikombinasikan ke i, j, dan k menjadi = v1i + v2j + v3k. Itu kombinasi linearnya sudah paham?
  • mana bukunya tebel, gurunya gak jelas, kelas gak ada ac, gimana mau ngerti?
Over 14 Million Storyboards Created
Storyboard That Family