matematika minat part 2
Updated: 5/18/2020
matematika minat part 2
This storyboard was created with StoryboardThat.com

Storyboard Text

  • Gimana? Udah ngerti konsep dasar vektor basis?
  • hmm, coba kamu kasih contoh biar aku makin yakin.
  • okeh, coba nih kalau vektor a = [3,2,1]. Dapat ditulis bagaimana?
  • Benar!!! Ya, begitulah konsep dasarnya. Semoga kamu gak lupa terus nilainya terjun.
  • hmm.. jadi a = 3i + 2j + k, ya?
  • benar! Nah, kalau kamu dikasih pertanyaan dengan diketahui 2 titik x,y,z, misal A dan B, jangan lupa selisihkan tiap komponen B dengan A dahulu, lalu boleh kamu kombinasikan seperti tadi. Paham?
  • No way! Intinya kamu jangan kebanyakan ngantuk apalagi berimajinasi sana-sini!
  • paham! Tapi coba deh kamu kasih contoh sekalii lagi
  • oke!
  • hmm.. A (3,5,4) dan B (2,3,5) dengan vektor AB. Bagaimana?
  • hmm, berarti AB = (2-3)i + (3-5)j + (5-4)k, dong?Berarti.. -i - 2j + k, ya?
  • okeh. Kalau tahu kamu bisa ngajar gini, kenapa gak jadi guruku aja?
  • Kalau kamu berusaha tetap terjaga, aku yakin kamu bakalan lebih mudah paham dan mendalami. Ingat!
  • Iyaa!
Over 14 Million Storyboards Created
Storyboard That Family