simdig

simdig
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • Suatu hari di bulan November yang berawan dan mendung, ada seorang siswa bernama Andi, Siswa tersebut baru saja pulang dari sekolah di SMKN 7 Bandung dia berjalan dengan riang.
  • Pada hari itu, saat ia tengah berjalan di komplek menuju rumahnya, Awan yang sedari tadi mendung, meneteskan rintik-rintik air dan kemudian membasahinya sedikit demi sedikit.
  • Waduh, hujan nih!
  • ia pun membuka penutup payung dari tasnya. Seorang perempuan datang menghampirinya yang sedang diam di emper toko. Ternyata itu temannya, Wulan namanya.
  • “Eh Wulan, gak bawa jas hujan lan?
  • Yaudah, ikut aku aja, nebeng gitu
  • Eh Andy, gak bawa nih ndi, aku gak nyadar kalo hari ini bakal hujan, jadi gak bawa deh
  • Wulan pun menerimanya dengan senang hati, dia berjalan mendekati Andy dan berdiri bersebelahan di bawah naungan payung berwarna merah.
  • Wulan pun menerimanya dengan senang hati, dia berjalan mendekati Andy dan berdiri bersebelahan di bawah naungan payung berwarna merah.
  • Makasih ndy, ternyata tasnya bagus di suasana hujan yah gak ribet gitu
  • Sama-sama lan, senang bisa membantu
  • Ia pun segera mengeringkan diri agar tidak sakit
  • Wulan pun pergi ke rumahnya dan membuka pintu kemudian melambaikan tangan pada Andy.
  • Pada akhirnya andi pun sampai dirumah dengan keadaan baik-baik saja .
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class   •   Quick Rubric   •   abcBABYart   •   Storyboard That's TPT Store