Ciri-Ciri Anak Kost
Updated: 7/7/2020
Ciri-Ciri Anak Kost
This storyboard was created with StoryboardThat.com

Storyboard Text

  • Duh kamu gimana sih itu kan jatah makan aku di akhir bulan.. nanti aku makan apa dong
  • Anak Kost Sejati
  • Keesokan harinya...
  • Dod,kamu yakin ga mau kasih telur atau sosis gitu. Kamu gak kasihan lihat aku makan mie terus. Kamu kan udah gajian,ayolah,Dod..
  • Hei, aku kesel banget. Kemarin aku simpen makanan di kulkas dan sudah kuberi nama tapi malah hilang. Ada aja yang curi!
  • Aku kesel banget, Wan, makananku ada yang ambil. Padahal aku udah kasih nama
  • Selesai
  • Ada apa sih, Dod pagi-pagi udah ribut aja.
  • Loh itu aku yang makan, Dod. Hehe, gapapa kan, cuma sosis ini
  • Iya, iya maaf deh. Kita kan harus saling berbagi. Anak kost sejati itu harus mau hidup KEKELUARGAAN
  • Wan, anak kost sejati itu makanan tiap harinya adalah MIE INSTAN!
  • Hai, kami adalah Dodi dan Wawan. Ini kostan kami. Kami adalah anak kost sejati!
Over 14 Million Storyboards Created
Storyboard That Family