Questions About Remote Learning? Click Here

tugas komik pelajaran [ classic people]
Updated: 9/16/2020
tugas komik pelajaran [ classic people]
This storyboard was created with StoryboardThat.com

Storyboard Text

  • HAHAHA!!!
  • mau bully kamu lah
  • terserah aku lah, siapa kamu berani ngatur?
  • aku salah apa? kok dibully?
  • HAHAHA!!!
  • kamu mau apa sih?
  • HAHAHA!!!
  • itu kalung apa kok bentuknya aneh?
  • HAHAHA!!!
  • ini kalung Rosario, ini penting diagamaku
  • eh iya bener bentuknya aneh
  • ini bukan kalung perhiasan!
  • uhhh sabar kita kan cuma bercanda
  • mau kita hargai berapa itu?
  • lalu mereka meninggalkan nicho
  • HAHHAHA!!!
  • ini nggak buat bercanda. ini suci! tolong hargai
  • HAHAHA!!!
  • keesokan harinya
  • tugas PKN?, yang Pancasila itu aku belum
  • tugas apa sih? kok aku ngga tau?
  • ehh kalian udah ngerjain tugas??
  • BINGUNG??
  • HAHAHA!!
  • hmm gmn kalo kita suruh anak baru itu kerjain tugas kita?!
  • HAHHAHA!!!
  • iyaa setuju, biar dia nggak nganggur sendirian
  • HAHAHA!!!
  • bener, biar dia ada kerjaan
  • kerjain tugas PKN kita ini!!tentang Pancasila
  • kamu itu anak baru jadi nurut aja deh
  • loh kok aku yang ngerjain??
  • haii anak baru!!
  • iya? ada apa?
Over 14 Million Storyboards Created
Storyboard That Family