KOMIK PENDIDIKAN

KOMIK PENDIDIKAN

Storyboard Text

  • Lho, kenapa? Ada yang ketinggalan?
  • Oke, deh. Tapi, sebelum itu, kita balik lagi ke tempat jual es krim, yuk!
  • Aku mau lihat perubahan wujud fisika sepertiyang kamu bilang tadi!
  • Kok, cepet banget sih makan es krimnya?
  • Itu, sih, bilang aja mau beli es krim lagi!
  • Berarti, kalau perubahan kimia itu apa?
  • Nah, kalau perubahan kimia, ada perubahanbentuk dan ukuran suatu zat! Terus dia bisa menghasilkan zat baru, dan ga bisa kembali semula!
  • Misalnya kalau kamu bakar kertas, yang berubahnggak cuma bentuk dan ukurannya aja, tapi juga menghasilkan zat baru berupaarang yang ga bisa balik jadi kertas lagi!
  • Contohnya kaya gimana?
  • Oh, kalau gitu, besi berkarat, makanan basi,juga perubahan kimia, dong?
  • Nah, itu ngerti,
  • Kalau mau lebih jelas, baca lagi aja buku Fisika tentang macam-macam sifat dan perubahan bentuk zat,
  • Wah, jawabanku benar? Akhirnya aku mengerti juga! Terima kasih, ya!
Over 25 Million Storyboards Created
Storyboard That Family