3CD project (1)

3CD project (1)
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • Bell istirahat telah berbunyi.
  • Mika, aku mau tanya sesuatu sama kamu tapi jawab jujur ya..
  • Kamu kenpa sih kok tidak mau bertemen sama aku?
  • Yaa iyalah, karen karena kamu kulit nya coklat gelap, terus ada binitk-bintik di tangan dan kaki, terus juga kamu engga punya banyak kenalan kayak aku.
  • Apalagi sih? ganggu orang aja deh..
  • Bell pulang sekolah berbunyi...
  • Sisi pulang dengan rasa sakit hati karena perkataan Mika sambil menangis karena tidak bisa menahan 
  • Tidak apa-apa nak kalau begitu, kamu berteman sama yang mau beteman sama kamu aja kan kamu masih punya yang lain.
  • Kamu kenapa nak? kok pulag-pulang nangis? kamu ada masalah apaa di sekolah?
  • Sisi terdiam dan masuk ke dalam kamarnya....
  • Ibu Mika tidak mau maain denganku karena tampilan ku yang jelek ini..
  • Dari saat itu, Sisi bukan Sisi yang bias dan oenakutanya. Dia tidak percaya diri lagi dan menjadi pemalu
  • Mika menangis dan dia memutuskan untuk tidak mau masuk sekolah 
  • Aku tidak mau sekolah pokoknya titik. Aku mau diam dirumah saja biarin. Aku malu kesekolah
  • Si, kamu engga sekolah? Ayuk bangun sudah jam 5:00 loh! nanti telat
  • Hi Sofie, aku baik-baik aja. Aku beberapa hari tidak masuk karena ada yang lagi dipikirin aja 
  • Aku harus bisa melupakan semuanya yang sudah terjadi dan melanjutkan hidup karena hidup masih panjang... Aku tidak boleh diam dalam keterpurukan..
  • Setelah beberapa hari tidak sekolah akhirnya....
  • Hi Sisi, apakabar! kok beberapa hari ini tidak masuk sekolah?
  • Oh gitu ya. Yasudah yang penting kamu sudah masuk sekolah
  • Sisi aku minta maaf ya karena kejadian waktu itu. Aku tahu kata-kata ku membuatmu sakit hati. Sekarang aku sadar kalau aku tidak boleh membully teman dan berkata kasar kepada kamu. Aku minta maaf ya, kamu mau berteman sama aku gak sekarang?
  • Pada saat Sisi berjalan ke arah loker
  • Tidak apa-aapa Mika, aku sudah memafkan kamu dan  sekarang kita sudah resmi menjadi teman
More Storyboards By fe50c653
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class   •   Quick Rubric   •   abcBABYart   •   Storyboard That's TpT Store