Unknown Story

Unknown Story

Storyboard Text

  • Di Rumah Ninda
  • Kak eamg bener ya kalo jurusan IPS itu banyak hafalannya?
  • Nggak juga sih, emang kamu kata siapa?
  • Kata orang-orang kan gitu Kak
  • Nggak kok... Jurusan IPA juga ada hafalannya
  • IPA katanya juga banyak hitung-hitungannya ya kak?
  • Sama aja sih... IPS juga ada hitung-hitungannya. Soalnya kan di IPS juga ada Ekonomi sama Akutansi
  • Adek sih maunya masuk IPA. Cuma takut ga sanggup terus salah jurusan
  • Emang  adek mau masuk jurusan mana?
  • Kenapa harus ragu? Kamu kan emang suka IPA yaudah masuk aja. Kalau kamu masuk IPA kan pasti kamu bakal lebih senang ngejalaninnya karena kamu suka
  • Iyasih Kak... Yaudah makasih ya kak udah ngeyakinin aku...
  • Iya deh Kak hehe...
  • Iya sama-sama. Makanya lain kali jangan asal percaya Hoax dek...
Over 20 Million Storyboards Created
Storyboard That Family