no 1

no 1
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

tugas

Storyboard Text

  • duh sinyal gua jelek banget sih !! bleenk sinyal lu bagus  gak , gua main ML  ngelek terus nih ??
  • iya nih gua buka youtube  dari buffering mulu ,  Sebel banget deh gua!  
  • eh kalian berdua  kenapa nih dari  tadi aku perhatiin  sibuk banget !! 
  • iya nih ta dari sinyal  gua ngelk terus  buat main Ml . 
  • iya nih gua juga dari tadi  buka youtube buffering mulu , kan jadi kesel  kalo sinyalnya buffering !! 
  • nah ini gua saranin  buat kalian pakek aja  kartu “ Smart Freen “ !! 
  • iya udah gua  coba ya ?? 
More Storyboards By ferinableenksinky
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great-Looking Rubrics
abcBABYart – Create Custom Nursery Art