no 1

no 1
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

tugas

Storyboard Text

  • duh sinyal gua jelek banget sih !! bleenk sinyal lu bagus  gak , gua main ML  ngelek terus nih ??
  • iya nih gua buka youtube  dari buffering mulu ,  Sebel banget deh gua! 
  • eh kalian berdua  kenapa nih dari  tadi aku perhatiin  sibuk banget !!
  • iya nih ta dari sinyal  gua ngelk terus  buat main Ml .
  • iya nih gua juga dari tadi  buka youtube buffering mulu , kan jadi kesel  kalo sinyalnya buffering !!
  • nah ini gua saranin  buat kalian pakek aja  kartu “ Smart Freen “ !!
  • iya udah gua  coba ya ??
More Storyboards By ferinableenksinky
Explore Our Articles and Examples

Business Resources

All Business ArticlesBusiness Templates

Film Resources

Film ResourcesVideo Marketing

Illustrated Guides

BusinessEducation
Try Our Other Websites!

Photos for Class   •   Quick Rubric   •   abcBABYart   •   Storyboard That's TpT Store