Questions About Remote Learning? Click Here

Tugas Geografi
Updated: 4/17/2020
Tugas Geografi
This storyboard was created with StoryboardThat.com

Storyboard Description

Perairan Laut

Storyboard Text

  • Sandra dan samantha sedang melakukan diskusi kelompok
  • Sandra kamu udah search belom apa itu pematang tengah samudra?
  • Coba, emang apa?
  • bener ya, awas aja salah, buat tugas ini soalnya
  • Hahaha, pematang samudra itu jalur punggungan yang bentuknya memanjang di sepanjang zona pemisahan 2 buah lempeng samudra
  • hiih ga percayaan
  • mereka pun memutuskan untuk diskusi sambil jalan
  • Hmm udah dong pastinya
  • Ganis Audria (17)
  • Ya udah lah
  • Kan cuman cari apa itu gunung laut
  • gunung laut itu gunung yang ada di dasar laut
  • tapi puncaknya tidak sampai permukaan laut
  • Kamu dari tadi bete bete gitu emang udah tau belum tugas kamu?
  • okey deh!! ayo ah lanjut ke taman jangan bete terus.
  • apa? apa coba?
  • sampainya di taman
  • yes, akhirya ga bete lagi!
  • santai aja aku udah tau kok!
  • HAHAHAHAH
  • oh alhamdulillah rajin HAHAHAH
  • iya, palung laut itu jurang yang ada di dasar laut,
  • Hahaha iya, eh tapi yang cari pengertian palung laut siapa?
  • oh ya?
Over 14 Million Storyboards Created
Storyboard That Family