Questions About Remote Learning? Click Here

tugas geografi d
Updated: 4/17/2020
tugas geografi d
This storyboard was created with StoryboardThat.com

Storyboard Text

  • Dimas Wijayanto (13)
  • yang hidup disitu biasanya terumbu karang, rumput laut sama ikan ikan
  • ehh, lo tau ga si kalau yang permukaan yang kayak gini namanya zona fotik
  • itu namanya zona fotik
  • iyalah, nih kalo yang masih bisa ditembus sinar matahari
  • mereka memilih sambil berkeliling pantai
  • Trus trus ada apalagi?
  • oh, emang ada nama namanya ya? baru tau gue
  • ada dong
  • trus kalau lebih dalem lagi, yang cahaya wilayahnya remang remang
  • itu namanya zona twilight
  • nah biasanya ikan paus, hiu, gurita hidup di situ
  • ada namanya juga yang lebih gelap lagi?
  • oh ya? apalagi apalagi
  • iya bener banget
  • disini nih hewan hewan unik hidupnya
  • kalo zona yang paling gelap itu namanya zona afotik
  • wialayah ini tidak bisa di tembus sama sekali oleh cahaya
  • wahh, jadi belajar gue HAHAHAHA
  • woww!! berarti gelap banget dong
Over 14 Million Storyboards Created
Storyboard That Family