Questions About Remote Learning? Click Here

Belajar di masa Pandemi Covid-19
Updated: 8/17/2020
Belajar di masa Pandemi Covid-19
This storyboard was created with StoryboardThat.com

Storyboard Description

si David gak mau belajar

Storyboard Text

  • Semangat Belajar di Tengah Pandemi Covid-19
  • David, kamu gak belajar besok kan ulangan ?
  • Gak ah Billy ! ngapain males
  • Lah! emang kamu sudah bisa ?
  • Ah gampang itu, tinggal nyontek google aja
  • Yah, walaupun PJJ tetap belajarlah.
  • Terserah saya lah, kok kamu ngatur! dahlah saya pergi dulu bye !
  • Saat David Mengerjakan Ulangannya
  • Weh, di google kok gak ada jawabannya waduh gimana nih !
  • Apa yang dimaksud dengan gaya ?
  • Keesokan Harinya
  • (Billy) : Yasudah... kamu sudah mengerti kesalahanmu lain kali belajarlah.
  • (Billy) : Bisa, emang kenapa David ?
  • Saya kemarin tidak bisa ulangannya, nyesel saya tidak belajar.
  • Eh Billy, kamu kemarin ulangan bisa gak ?
Over 14 Million Storyboards Created
Storyboard That Family