tugas ddp uas

tugas ddp uas
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

storyboard ddp

Storyboard Text

  • Ruang Tengah
  • Eh, lis enak nya mau makan apa ya lis? laper nih gue
  • eh, iya nih bin aku juga bingung mau makan apa? laper juga nih
  • ruang tengah
  • emmh siang - siang gini sini enaknya makan pecel sih
  • emm bener juga ya enak tu makan pecel
  • ruang tengah
  • eh tapi lis kita mau beli pecel dimana ya lis?
  • keluar dulu aja, sambil cari dimana yang jual pecel yang enak
  • yaudah yuk, emang mau beli dimana?
  • iya juga ya bin, kita mau beli pecel dimana ya?
  • lisa dan hanbin sedang asik ngobrol di ruang tengah, mereka sedang bingung mau makan apa
  • diluar rumah
  • masih ditempat yang sama, mereka lagi mikir mau makan apa
  • perjalanan menuju depan gereja
  • eh lis tuh lihat didepan gereja ada mbak jualan pecel  
  • mana?
  • akhirnya mereka mulai memutuskan untuk mau makan apa. yap. mereka mau makan pecel, tapi mereka bingung lagi mau beli pecel dimana
  • tiba dijualan pecel
  • mbak pecelnya 2 ya... pedes, komplit & pakai lontong ya....
  • mereka memutuskan untuk keluar rumah sambil mencari jualan pecel yang enak
  • Ayo lis
  • yuk lah bin
  • perjalanan mencari jualan pecel dan tak lama kemudian terlihat mbak yg jualan pecel di depan Gereja...
  • itu, yaudah yuk langsung kesana aja
  • eh yaudah yuk langsung kesana aja
  • akhirnya mereka menemukan pecel
  • pecel.... pecel....
More Storyboards By hotrot
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class   •   Quick Rubric   •   abcBABYart   •   Storyboard That's TPT Store