Bullying

Bullying
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

hore

Storyboard Text

  • Kuliah yang baik ya nak, bapak sama ibu selalu doain kamu jadi orang sukses...
  • Selalu rendah hati dan selalu berdoa ya nak. Ingat janga pernah sia-siakan kesempatan yang ada... 
  • udah-udah leo aku gapapa ko
  • emangnya ada aturannya ya yang sekolah disini siapa aja? buktinya tadi dikelas yoga udah buktiin sendiri kalau dia layak kuliah disini...
  • eh lo gak usah sok pinter deh, beli sepatu aja ga mampu mau kuliah disini!!
  • alhamdulillah baik buk pak, bapak sama ibu gimana kabarnya? alhamdullilah kuliahnya lancar sama seru
  • Halo nak, gimana kuliah lancar? ohiya ibumu kangen ni sama kamu...
  • le piye kabarmu? gimana temen baru mu? pasti seru-seru ya le temen barumu...
  • waktu : Pagi Hari keterangan : Yoga hari ini akan berangkat ke Tanggerang karena dia mendapatkan beasiswa di universitas Pelita Harapan
  • kok lo gitu banget si sama yoga? yoga ada salah apa emang sama lo?!!!
  • udah-udah leo aku gapapa, gausah ribut disini
  • tuh kata orangnya aja gapapa, kok lo yg ropot???
  • waktu : siang hari keterangan : dihari pertamana Yoga kuliah, cuma dia yang menjawab seluruh pertanyaan dosen. Setelah selesai kelas Yoga dihampiri oleh anak paling terkenal dikampus, bernama Shawn.
  • pasti kamu bisa dan lulus dengan nilai terbaik yog
  • waduh genk, kayanya nanti ada yang nangis-nagis ni abis ujian karna gabisa ngerjain  yang penguji kasih...
  • yey aku lulus, nilai aku AB. gimana kamu yog?
  • waktu : malam hari keterangan : Yoga pun mendapatkan fasilitas asrama. Dan malam itu dia menelpon orang tuanya. Setelah menelpon Yoga harus belajar untuk ujian ujan Objective Structure Clinical (OSCE).
  • alhamdulillah aku juga lulus, nilaiku A+ 
  • yaaahhh gua ga lulus.....
  • waktu : siang hari keterangan : sebelum ujian berlangsung, ada kejadian tak terduga, Sawn menumpahkan minumannya ke Yoga
  • waktu : siang hari Keterangan : pada akhirnya giliran Yoga yang masuk ruangan untuk melakukan ujian.
  • waktu : siang hari keterangan : akhirnya Yoga dan Leo lulus sedangkan Shawn tidak lulus. Yoga menenangkan Shawn. kemudian Shawn meminta maaf ke Yoga atas perbuatan dia ke Yoga selama ini. Dan akhirnya mereka berdua sahabatan.
More Storyboards By ilhampanutan
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great-Looking Rubrics
abcBABYart – Create Custom Nursery Art