Negosiasi

Negosiasi
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

Disusun oleh: -Felianda Devastania .P -Iva Rohmalia.B -Gracia Checiana.A

Storyboard Text

  • Buat apaan?
  •  Buat apaan?
  •     Aku mau ngambil ijasah di SMP,pinjam motor kamu yah..
  • Ehh...emang ijasah kamu udh jadi ya?
  • Ehh... Ki,aku boleh pinjam motor kamu gak?
  • Ehh..ki,aku boleh pinjam motor kamu gak?
  • Buat apaan? Buat apaan?
  •     Aku mau ngambil ijasah di SMP,pinjam motor kamu yah..     Aku mau ngambil ijasah di SMP,pinjam motor kamu yah..
  • Ehh...emang ijasah kamu udh jadi ya? Ehh...emang ijasah kamu udh jadi ya?
  •  Ehhh emang ijasah kamu udah jadi ya?
  •  Aku mau ngambil ijasah di SMP,pinjam motor kamu ya...
  • Ehh..ki,aku boleh pinjam motor kamu gak? Ehh..ki,aku boleh pinjam motor kamu gak?
  •  Udah dong..tadi baru di kasih tahu di grup
  • SMP aku kayaknya belum jadi deh..
More Storyboards By iva33587
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class   •   Quick Rubric   •   abcBABYart   •   Storyboard That's TPT Store