Unknown Story

Unknown Story
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • Buat apaan?
  • Buat apaan?
  •     Aku mau ngambil ijasah di SMP,pinjam motor kamu yah..
  • Ehh...emang ijasah kamu udh jadi ya?
  • Ehh...ki,aku boleh pinjam motor kamu gak
  • Ehh..ki,aku boleh pinjam motor kamu gak?
  • Buat apaan? Buat apaan?
  •     Aku mau ngambil ijasah di SMP,pinjam motor kamu yah..     Aku mau ngambil ijasah di SMP,pinjam motor kamu yah..
  • Ehh...emang ijasah kamu udh jadi ya? Ehh...emang ijasah kamu udh jadi ya?
  • Ehh....emang ijasah kamu udah jadi ya? 
  • Aku mau ngambil ijasah di SMP,pinjam motor kamu ya..
  • Ehh..ki,aku boleh pinjam motor kamu gak? Ehh..ki,aku boleh pinjam motor kamu gak?
  • Udah dong..tadi baru dikasih tahu di grup
  • SMP aku kayaknya belum jadi deh
More Storyboards By iva33587
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class   •   Quick Rubric   •   abcBABYart   •   Storyboard That's TPT Store