Questions About Remote Learning? Click Here

Unknown Story
Updated: 9/4/2020
Unknown Story
This storyboard was created with StoryboardThat.com

Storyboard Text

  • Gimana yuk tugas filsafatmu? Udah?
  • Belum chun, masih nyari referensi, aku bingung.
  • Haha, aku dong udah maju, udah ayem
  • Wih, enak banget!
  • Aduh gawat ni yu!!!
  • Eh woe! Siapa tuh!
  • Gimana nih??
  • Sini turun kamu!
  • Duh maaf kak, maaf
  • Kamu gak papa kan? Ih rese banget, siapa sih?
  • Duh maaf kak, aku gak sengaja.
  • Gimana sih dek? Mbok a kalau buang sampah di tempat sampah.
  • Lah, itu kalian bawa buku konservasi, kalau udah belajar konservasi kan seharusnya diterapin dek.
  • Iya kak, sekali lagi maaf ya.
  • Iya, gak apa-apa tapi lain kali jangan buang sampah sembarangan lagi ya.
Over 14 Million Storyboards Created
Storyboard That Family