pergi ke pantai

pergi ke pantai
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

ena, cici lynn mamih dan papih pergi ke pantai.. di pantai ena langsung berenang sama cici lynn.. cici pulang ke hotel duluan untuk makan siang dan ena terus berenang karena lagi seneng seneng nya

Storyboard Text

  • ci kita jadi ga ke pantai , ena pengen main ombak ih.. cici mau ga??
  • ayooo.. cici juga dah ga tahan neh na pengen berenang
  • si cici lama banget seh ena kan udah siap.. si papi juga udah keluarin mobil gimana sih si cici teh
  • udah pih.. paling lagi nunggu si lynn mau ikut.. ya udah masukin barang2 nya aja dulu yah
  • si karina udah siap blum mih?? kan kita masuk hotel jam 2 .. keburu ga yah??
  • asikk yah ci .. kita udah di pantai sekarang.. emang cici mau langsung berenang?
  • asikk banget yah na... cici udah ga tahan .. yuk kita berenang
  • ayo na asek banget neh ombaknya gede
  • ati2 ci nti qta pake ban yah enaaaak maen ombak
  • naa .. cici ke hotel duluan yah.. mau makan dulu ena kalo udah nyusul yah
  • ya udah ci.. nti ena nyusul ya.. kasih tau mamih ya ciii
More Storyboards By karina80
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great-Looking Rubrics
abcBABYart – Create Custom Nursery Art