Questions About Remote Learning? Click Here

Unknown Story
Updated: 9/9/2020
Unknown Story
This storyboard was created with StoryboardThat.com

Storyboard Text

  • scene 1
  • Belum chun, masih nyari referensi, aku bingung.
  • Ruang Konservasi
  • Gimana yuk tugas filsafatmu? Udah?
  • ..... .....
  • scene 2
  • Haha, aku dong udah maju, udah ayem
  • scene 3
  • scene 4
  • Eh woe! Siapa tuh!
  • Kamu gak papa kan?
  • scene 5
  • Duh maaf kak, maaf
  • Duh maaf kak, maaf
  • Sini turun kamu!
  • Ih rese banget, siapa sih
  • scene 6
  • Maaf kak, aku tidak sengaja
  • Gimana sih dek? kalau buang sampah di tempatsampah.
  • Lah, itu kalian bawa buku konservasi, kalau udah belajar konservasi kan seharusnya diterapin dek.
Over 14 Million Storyboards Created
Storyboard That Family