Questions About Remote Learning? Click Here

Buang Sampah Pada Tempatnya
Updated: 9/4/2020
Buang Sampah Pada Tempatnya
This storyboard was created with StoryboardThat.com

Storyboard Text

  • Scene 1
  • Belum Chun, masih nyari referensi, aku bingung.
  • Gimana Yu, tugas filsafatmu? Udah?
  • Scene 2
  • Haha, aku dong udah maju, udah ayem
  • Scene 3
  • Waduh, maaf kak, maaf.
  • Sini turun, kamu!
  • Eh, woe! Siapa itu!
  • Kamu gak papa kan? Ih rese banget, siapa sih?
  • Aryu dan Lichun sedang jalan menuju tangga.
  • Scene 4
  • Maaf kak,kita tidak sengaja.
  • Gimana sih dek? Mbok a kalau buang sampah di tempat sampah.
  • Ketika mereka sedang menuruni tangga, Lichun melempar minumannya yang habis ke bawah dan mengenai kakak seniornya.
  • Scene 5
  • Lah, itu kalianbawa buku konservasi, kalau udah belajar konservasi kan seharusnya diterapin dek.
  • Aryu dan Lichun pun dipanggil oleh kakak senior mereka.
  • Scene 6
  • Iya, gak apa-apa tapi lain kali jangan buang sampah sembarangan lagi ya.
  • Mereka pun dimarahi oleh kakak senior mereka.
  • Aryu dan Lichun pun meminta maaf sekali lagi dan janji untuk tidak melakukannya lagi.
  • Maaf kak,kita tidak sengaja. Kami ga akan melakukannya lagi.
  • Akhirnya, mereka pun berdamai. Maka dari itu, untuk teman-teman intinya membuang sampah sembarangan itu merugikan. Karena lingkungan adalah milik bersama yang harus dijaga bersama juga.
  • Iya kak, sekali lagi maaf ya.
Over 14 Million Storyboards Created
Storyboard That Family