monica 2

monica 2
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • walaikumsalam iyaa bentar
  • Assalamualikum ca oca..
  • ikut aku ayuks, berkunjug dikuliner baru dipati
  • emang kuliner apa? kepo nih
  • ayook ca buruan . udah ga sabar pengen coba kesana huuu
  • iyaa saabarr bawel
  • kamera : posisi berada samping dan berjalan menuju pintu
  • nihh tempatnya bagus kan , namanya Pati Taichan
  • ohhh ini iya yuhh langsung masuk aja deh udah kepo isinya apa
  • kamera : membuka pintu posisi kamera dari belakang dan masuk menuju ruangan
  • huuu nihh pesen apa ?
  • ihhh enak-enak keliatannya aku kepo sama Sate Ayam Taichan nihh
  • kamera : posisi dari depan dan arah samping berjalan menuju motor
  • enaakk kann uhh ketagihan nih gua
  • iya bikin nagihh , mau coba menu yang lain dehh
  • kamera : posisi dari depan belakang samping 
  • kamera : posisi  samping objek berbicara dan melihatkan menu dari atas
  • kamera :posisi dari depan , zoom saat makan
  • hmm Pati Taichan ,Stay Healthy Stay Tasty
More Storyboards By monica95197
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class   •   Quick Rubric   •   abcBABYart   •   Storyboard That's TPT Store