Rani dan Dany

Rani dan Dany
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

Kisah Rani dan Dany di kampus tercintanya dan berbagai suka duka di dalam nya

Storyboard Text

  • Hah? Aku nggak suka sama Dany, kita cuma sahabat...
  • Sunny mengajak Rani ke kamar mandi dan memarahi nya karena ia sudah tidak dapat menahan amarahnya lagi
  • Rani!! lo gak tau diri banget ya!, udah tau Dany suka sama gue, lo malah deketin!! sok cantik banget sih 
  • Apaan!!! udah keliatan tuh si Dany suka sama lo!!
  • Iya Ran, adik ku tu ya lucu deh, masa kemarin dia kecebur got loh pas naik sepeda gara-gara aku dorong hehe...
  • Di kantin, Rani dan Dany sedang bercanda ria di waktu istirahat
  • Ih kamu mah iseng aja deh, eh btw aku kangen deh sama adik kamu, kapan-kapan aku kerumah mu ya?...
More Storyboards By mutiadini11
Explore Our Articles and Examples

Business Resources

All Business ArticlesBusiness Templates

Film Resources

Film ResourcesVideo Marketing

Illustrated Guides

BusinessEducation
Try Our Other Websites!

Photos for Class   •   Quick Rubric   •   abcBABYart   •   Storyboard That's TpT Store