bb

  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • Lisma: Aduh.. Nia: kamu kenapa lis? Lisma: kayaknya perut aku kembung deh
  • cara pakainya gimana?
  • gampang, tinggal buka tutupnya, tuang dtangan,lalu olesin dibagian yg sakit
  • ohh tenang, pakek aja nih minyak kayu putih dari caplang aromanya, aroma terapi banget loh..
  • wahh... sensasi angetnya terasa bnget, aromanya juga enak sekarang perutku ga sakit lagi deh
  • iya benerkan
  • iya bener bgt, minyak kayu putih ini diproduksi dari ekstrak daun segar maupun ranting pohon putih, dan olahannya digunakan untuk mengobati seperti, perut kembung,terasa mual, dan gatal akibat gigitan serangga
  • iya bener
  • Minyak Kayu Putih Caplang hangat dan menenangkan
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great-Looking Rubrics
abcBABYart – Create Custom Nursery Art