simdig nathashya lie
Updated: 11/2/2020
simdig nathashya lie

Storyboard Text

  • eh bu santi, tau gak ? anaknya bu yani kena AIDS
  • eh yang bener bu ? serem banget, kok bisa sih bu
  • iya bu beneran, kemarin saya di infoin dari bu yani nya langsung
  • wah, kasian ya bu yani, pasti sedih banget, eh tapi kok bisa kena AIDS ya, emang dia ketular siapa bu
  • anaknya ketauan pake narkoba yang jenis suntik, sekarang anaknya lagi prepare buat ke semarang, mau di rehab disana
  • yah kalau seperti itu berarti bu yani sendirian terus dong, mana suaminya balik dari bali bulan 12, pasti sepi banget rumahnya
  • yah mau gimana lagi, buat kebaikan bersama bu, pasti harus ada yang berkorban
  • iya juga sih bu, oiya gimana kalo kita kasih saipul bekel buat di semarang?
  • wah boleh tuh bu, mau kasih apa ?
  • nanti saya mau kasih daging sama sayur sayuran buat si saipul makan di semarang
  • em, kalo gitu saya kasih bumbu dapur sama minyak deh buat saipul
  • oke bu siska, nanti kita ke rumah bu yani jam 3 sore ya