Nuraini

Nuraini
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

storyboard pa Roni

Storyboard Text

  • VO : Bete banget di rumah sendirian :(
  • VO: Mending gue ngegym aja dari pada bete gini.
  • Anggi, bete di rumah sendirian karena kedua orang tuanya sedang pergi ke rumah saudaranya.
  • GYM UHUY
  • Anggi mencoba keluar rumah untuk mencari refrensi mau kemana dia pergi.  keluar pintu rumah, Anggi berinisiatif untuk ngegym.
  • iya nih, gua gabut di rumah sendirian. Lu udah biasa ngegym di sini ya?
  • Anggi, tumben lu ngegym di sini. soalnya gua baru ngeliat lu. 
  • iya gua udah biasa di sini
  • Anggi berjalan dari rumahnya menuju tempat ngegym yang ada di komplek rumahnya.
  • wah iya nyegerin banget.. haus gue langsung ilang. 
  • huhh.. cape banget nih gua haus banget lu ada minum ngga?
  • ketika dia sudah sampai di depan tempat gym. Ia segera membuka pintu lalu masuk ke dalam. dia langsung mencoba lat yang namanya Treadmill
  • Anggi sedang menggunakan alat yang bernama Treadmill. ternyata ada orang yang memperhatikannya dari tadi, tak di sangka ia adalah temannya bernama Sela.
  • setelah menggunakan alat tersebut Anggi meng hampiri Sela dengan wajah yang lelah dan keringat bercucuran. Ia menanyakan apakah Sela mempunyai minum karena ia lupa membawa minum. Sela menawarkan air mineral bermerk AQIA Sela bilang air mineral tersebut bisa bikin haus ilang, menyegarkan, bisa bikin semangat lagi. dan Anggi pun menerima air mineral tersebut.
  • nih, gua ada minuman yang nyegerin banget, gua yakin haus lu pasti hilang. Nih dia minuman yang pastinya nyegerin AQIA
  • iya nih AQIA bikin haus hilang.
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class   •   Quick Rubric   •   abcBABYart   •   Storyboard That's TPT Store