Storyboard film pendek Corona Pasti Berlalu
Updated: 5/21/2020
Storyboard film pendek Corona Pasti Berlalu
This storyboard was created with StoryboardThat.com

Storyboard Description

Ini adalah kisah tentang kehidupan mahasiswa yang kesehariannya berubah sejak kuliah daring karena pandemi virus corona yang membuat kegiatan perkuliahan dialihkan ke rumah masing_masing dengan kendala kendalanya namun tidak membuat dua orang mahasiswa yaitu nurja dan fitri terjebak dalam kesulitan di tengah pandemi namun dengan adanya pandemi ini menjadikannya mahasiswa yang bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan kemasyarakatan dan dan mengisi kegiatan selama dirumah saja dengan kegiatan yang positif dan menemukan hal hal baru

Storyboard Text

  • Bapa Ibu mari kita mentaati anjuran pemerintah untuk mencegah virus coron yg sedang mewabah
  • MASKER
  • Kami sekeluarga sehatsehat sja kok lagipula mana mungkin virus di china itu ampai kesini kan jauh
  • Dengan menggnakan masker saaT keluuar rmah dan menghindari keramaian srTa menjaga jarak
  • Iya pa Tapi kata ibu guruku juga sekarang kita harus menggunakan masker kalau keluar rumah
  • corona memisakanku dgn duniaku kuliah aTau Tugas online sama aja Ahh gabutt mending Tidur ajahh susah sinyalll
  • Duhh coronaaa kuota menipis sinyal pun meringis tugasku bagaimana inii tak bisa searching
  • MASKER
  • Listy Revi mau kemana kok muka kesel gitu oh iya skrg ada jadwal kuliah daring ya aku hampir lupa
  • Iya nih diisini susah sinyalnya mau cari hotspot diluar mana ada tugass deadline mlm ini lagi
  • ahha ,.. tower.. gimana kalau kita belajar nya di bukit atas dekat tower disitu kan ada tempat yg biasa digunakan para petani untuk berteduh lumayanlah
  • sekalian aja ajak listy sama revi biar bisa belajar bareng ya
  • duhh ini sinyalnya jelek bgt disini mana tugas harus cepet dikumpulin lagi.. gimana dong kalo nghotspot ke kampus ga mungkin
  • biasanya ada petani disana
  • ya engga sih kita kan sambil olahraga disini juga lebih aman daripada dikeramaian
  • dimasa pandemi ini ternyata bermain lebh aman dihutan kyknya daripada di mol sma tmpt umum gitu ya
  • duhh fit, ini masih jauh engga kayak ke puncak everest aja
  • wahh indah sekali pemandangannya sejuk lagi sinyalnya juga lumayan bagus belajarpun menjadi semangat
  • Diskusi materi ttg apa fit hari ini
  • udaranya bikin sejuk dihati kayaknya virus corna ga mngkin hinggap di daerah yg sejuk begini asri
  • ttg citacita kita di masa depan jika belajardari kondisi pandemi saat ini
Over 14 Million Storyboards Created
Storyboard That Family