Questions About Remote Learning? Click Here

Storyboard
Updated: 3/25/2020
Storyboard
This storyboard was created with StoryboardThat.com

Storyboard Text

  • Hallo Agatha, pulang bareng gue yu sekalian nanti mampir ke Mall ya
  • Yauda yukk
  • Hai juga Alex, Btw kalau pulang bareng bisa,tapi kalau ke Mall aku kayanya gabisa kan sekarang ada Corona
  • yaudah yuk kalau mau pulang bareng sekarang nanti keburu sepi
  • Jadi gini, Virus corona itu bisa bertahan di barang mati,dan kita tuh karus menghindari keramaian,
  • Emangnya kamu gatau Lex? Virus Coronas itu berbahaya buat manusia dan hewan jadi kita tuh harus sering jaga kesehatan
  • Gatha, btw ko tadi lu gamau pergi ke Mall si,emaangnya kenapa sama Corona?
  • Gue gatau tha, lu bisa kasih tau gue gak?
  • Seharusnya kita jangan naik Bus, aku takut terkena Virus
  • Ga apa-apa Alex, yang pentingnanti setelah sampai dirumah kita bersihin diri dan jangan lupa cuci tangan pakai sabun
  • seharusnyasekolah juga diliburin, karena kita harus menghindari keramaian
  • Gausah takut, kita harusnya si dirumah jangan keluar, kalau keuar kalau penting banget aja
  • Tha gue mah jadi takut buat keluar rumah
  • iya dadah Agatha lu juga jangan lupa yaa
  • Yaudah aku duluan ya Lex, jangan lupa kalau udah sampe rumah bersih-bersih ya dadahh
  • Gue sekarang jadi tau kalau virus corona itu bener-bener berbahaya gue terimakasih banget sama agatha udah ngasih tau gue
Over 13 Million Storyboards Created
Storyboard That Family