octav

octav
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • 2. iya nih abis cuacanya panas buanget..
  • siang hari di taman melati ,riko bertemu susi yang sedang duduk ditaman..
  • 1. hay susi..,kok mukaknya gelisah merana gitu..?
  • 2. what..? mana mungkin dia marah,neptunuskan di laut bukan di langit
  • 4. iyah lah .kan cuma kamu yang pernah belajar geografi ..
  • 1. mungkin saja neptunus sedang marah dan menghidupkan obor nya .....wkwkwk 
  • 3. hahaha yah ngak mungkin lah .. pernah belajar geografi ngak sihh?
  • perbincangan dilanjutkan sambil berjalan meninggalkan kursi taman..
  • 1. hubungan dengan belajar geografi apa? ngak nyambung bangeet
  • 2. tentulah ada..
  • 1. jelasin lah dulu ! saya mana tau, saya kan bukan anak geografi seperti kamu
  • 2. karna matahari selalu senyumin kamu makanya cuacanya panas
  • 3. gak jelas banget jadi orang..
  • setelah lama berdebat susi pun kesal dan riko memutuskan untuk menjelaskannya
  • jadi begini yah susi, dsaat matahari selalu senyum samamu mungkin awannya lari-lari makanya senyum nya itu tidak bisa halangi, makanya cuacanya terasa panas.. wkwkwkw
  • percakapan berlanjut ke sebuah cafe mini
  • 1. hahahahah masa sih? riko gombal mah mulai tadi
  • 2. gk loh.. ada hubungannya kok.. cuaca panas karna ada gas efek rumah kaca yang diakibatkan oleh aktivitas manusia
  • 3. trus kalo gue kentut pas didalam rumah, apakah itu gas rumah kaca juga?
More Storyboards By ooc
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class   •   Quick Rubric   •   abcBABYart   •   Storyboard That's TPT Store