Anggia

Anggia
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

Surat untuk anggia

Storyboard Text

  • scene 1 ( Gerbang sekolah )
  • eh , sini lo
  • scene 1 ( Gerbang sekolah ) 
  • Buangin nih.
  • i ,iya n nggi . Ke kenapa?
  • scene 2 ( Dalam kelas )
  • Minggir 
  • PAGI seorang siswi bertubuh kuruh dan agak tinggi bernama anggia memasuki area sekolah dengan tatapan tajam sambal mengunyah permen karet lalu memanggil seorang iswa bernama rojak
  • Scene 2 ( Dalam kelas )
  • D4 I,i iya nggi
  • PAGI Anggi mengambil tangan siswa itu dan meletakkan permen karet  yg dari mulutnya di atas tangannya. Anggia langsung pergi tanpa rasa bersalah
  • Scene 3 ( Ruang tamu )
  • PAGI Anggia memasuki kelasnya dan lalu menghampiri bangku yang ingin didudukinya dan mengusir seorang siswa dengan tubuh pendek yang sedang duduk bernama Rani
  • Scene 3 ( Dalam Kamar )
  • D4 :berisik lo ( dan langsung mematikan tekpon REZA )
  • D3: ya terserah lo. inget, kita itu udah mau naik kelas 12, sikap lo itu harus diubah, jangan kasr terus. emang lo mau gk punya temen terus? pikirin masa depan lo juga, nggi,demi ka chandra
  • REZA D1 :Hallo nggi, gue cuma mau ngingetin jangan lupa belajar ya.
  • PAGI Anggia memperhatikan teman yang diusurnya dan dia mengahampiri lalu mengebrak mejanya untuk menyuruh mengerjakan PR milik anggia 
  • D1: eh lo, udah ngerjain PR belum ?
  • D3: a lah jangan bohong lo, Pokoknya lo harus kerjain PR gua, ngerti
  • D:2 Be,be , belum 
  • SORE ( menjelang malam ) Anggia lalu pulang sekolah, melihat ruang tamu yang kososong dengan muka datar lalu langsung masuk kamar 
  • SORE ( menjelang malam ) setelah di kamar , anggia langsung mengambil handphone dan memutar lagu memakai headse. Tiba-tiba ada telpon dari sahabatnya Reza.
  • D2: alah, bawel lo. Papah gue aja gk pernah ngingetin gue, ko lu sekrng jadi ngatur gini sih ? 
More Storyboards By puspa
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class   •   Quick Rubric   •   abcBABYart   •   Storyboard That's TPT Store