Minuman Penyegar "wefress"

Minuman Penyegar "wefress"
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

yang segar

Storyboard Text

  • Aduhh capek banget sih mana panas lagi jadi haus, ada minimarket tuh 
  • Beli yang mana ya?wah ada minuman yang kemasannya unik tuh coba ah siapa tau enak 
  • mmm.. enak juga, bikir segar ke badan juga jadi adem, borong ah buat teman-teman yang lagi latihan 
  • seorang atlet Bulu tangkis yang sedang kelelahan sehabis latihan, dia menuju ke minimarket yang ada disebrang  jalan untuk membeli minuman 
  • setelah berada di dalam minimarket dia bingung mau membeli minuman apa dan akhirnya dia melihat minuman yang kemasannya unik 
  • hey.. gua bawa minuman ni seger banget biar tambah semangat latihannya sini minum dulu
  • mana mana 
  • Akhirnya memilih minuman yang kemasannya umitelah meminumnya dia merasa minumannya membuat badannya menjadi segar lagi dan dia membelikan beberapa minuman untk teman-temannya yang sedang latihan 
  • mmm..ini enak banget bikin seger lagi 
  • iya nih, jadi tambah semangat gue buat latihan beli dimana lo abis pulang latihan gue mau beli ah
  • di minimarket juga banyak ko
  • setelah membelikan minuman untuk teman-temannya dia menuju lapangan tempat latihan untuk memberikan minuman yang sudah ia beli dengan rasa ceria  dan semangat 
  • setelah tiba dilapangan tempat dia dan teman-temannya latihan dia langsung memanggil dan menawarkan minuman yang ia belikepada temannya
  • setelah meminumnya mereka semua bersemangat lagi untuk latihan dan wajah mereka sangat ceria (Akhir iklan menunjukan produk minumannya)
More Storyboards By puspa
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class   •   Quick Rubric   •   abcBABYart   •   Storyboard That's TPT Store