Studi Ekskursi

Studi Ekskursi
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • Pagi itu di gedung Arsitektur..
  • Kak Studi Ekskursi itu apa sih? 
  • Ruang kelas C201
  • Betul banget, apalagi kita bakalan mengunjungi tempat yang menakjubkan. Salah satu dari 7 keajaiban dunia. Pasti taulah..
  • STUDI EKSKURSI
  • Studi Ekskursi itu  kegiatan yang dilakukan di luar kampus untuk mempelajari secara langsung tentang kebutuhan arsitektur
  • Studi Ekskursi
  • Tiiiinn.... Tiiinn.. Tiiinn...
  • Suara mahasiswa baru memenuhi kebisingan kelas itu, tapi seketika terdiam..
  • Keceriaan di dalam Bus
  • Yowis ben nduwe bojo sing galak......
  • Datanglah kakak kakak dari RISTEK  untuk menjelaskan mengenai Studi Ekskursi yang akan di laksanakan sebentar lagi.
  • Sesampainya di Candi Borobudur
  • Emm, terus?
  • Selain itu kalau dari segi arsiteksturalnya, kita bisa belajar gimana bangunan ini bisa berdiri dengan kokoh, penataan batu, motif batu biar terlihat indah, banyak deh pasti manfaatnya
  • Perjalanan Mahasiswa D3-Desain Arsitektur ke Candi Borobudur
  • Saat di Candi Borobudur
  • Tenang.. Ada kok di balik Benteng itu. Yuk kita kesana!
  • Semua yang berada di bus pun bernyanyi  dan bercanda gurau.
  • Kenapa ya Studek kali ini milihnya ke Candi Borobudur?
  • Merekapun harus berjalan kaki menuju lokasi Candi Borobudur yang lumayan jauh dari parkiran, di tambah lagi keadaan saat itu cuaca mulai panas.
  • Kalau menurutku sih, karena Candi Borobudurkan salah satu monument bersejarah nih. Nah pastinya bangunan ini udah lama dong dibangunnya.
  • Merekapun menikmati Studi Ekskursi di Candi Borobudur itu.
  • Loh mana ini kak Candi Borobudurnya?
More Storyboards By puspita24
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great-Looking Rubrics
abcBABYart – Create Custom Nursery Art