after

after
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • after
  • ya pertamanya bingung sih nyari desainer atau yang bisa promosiin gitu apa lagi bayarnya kan mahal
  • eh gimana produk kemarin kaya nya berhasil ya?gimana caranya?
  • ya bukan trik sih jatuhnya tapi gw coba pake jasa orang yang freelance tapi gak terikat dengan kesepakatan yang dibuat jadi mudahin kita buat ketemu langsung sama designer
  • trus kok dapet murah lo nya?gimana trick nya?
  • so pastinya bro itu yang diperlukan sekarang bro,gak harus jalan jalan sendiri,mending kita buat wadahnya kan
  • wah keren tuh bisa efisien waktu sama cost dong?mantap
More Storyboards By ramafebryan
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great-Looking Rubrics
abcBABYart – Create Custom Nursery Art