APM

APM

Storyboard Text

  • Wih, gila... Film di bioskop akhir-akhir ini seru semua. Kuy lah nonton!
  • Iya? Yah, sayang banget. akhir-akhir ini uang aku menipis banget.
  • Yaampun, masih aja mikirin soal uang. Tenang aja lagi.
  • Iya dong, nanti uang jajan aku abis cuma buat nonton.
  • Terus fungsinya aku sebagai pacar kamu apa, sayang?
  • Tapikan...
  • Boy memberitahu Girl bahwa pekan ini ada banyak film bagus yang hadir di bioskop.
  • Jadi, kamu ngga perlu khawatir lagi soal uang, pokoknya dijamin untung.
  • Lagian sekarang kan ada Credi21. Kartu kredit yang banyak kasih penawaran terbaik, khususnya masalah nonton, sayang.
  • Girl sedih karena tidak punya banyak uang.
  • Wah... Keren banget
  • Boy pun merayu Girl
  • Bioskop 21
  • Tambah. Tapi ke Credi21
  • Gimana sayang? Tambah sayang ngga ke aku? hehe
  • Jijik!
  • Boy memperkenalkan Credi21 sebagai kartu kredit yang memberikan banyak keuntungan dalam bertransaksi, terkhususnya menonton.
  • Girl pun merasa semua masalahnya kini menghilang dengan adanya Credi21.
  • Mereka pun bisa nonton dengan senang, nyaman dan untung.
Over 20 Million Storyboards Created
Storyboard That Family