drama

drama
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • Tomy sedang ngobrol dengan Lisa disebuah taman yang tidak jauh dari rumah mereka. Tomy dan Lisa adalah dua remaja yang sangat patuh pada orangtua. 
  • Tidak lama kemudian datanglah Sinta. Sinta adalah sosok remaja yang kurang memperhatikan perintah orangtua dan sering melanggarnya.
  • Eh.. ada apa kok kelihatannya lagi pada serius gitu?
  • Eh Sinta.. ini Lisa cerita ke aku kalau dia kemarin disuruh Ibunya  beli barang kebutuhan dapur, tapi dia kelupaan. wkwk
  • Iya, Sinta.
  • Ya iya dong. Kan nggak baik kalau seorang anak sering nggak memperhatikan perintah orangtuanya.
  • Terus? Kenapa gitu aja kok kayak jadi masalah serius gitu buat kamu Lisa?
  • Betul tu.. harusnya Lisa nggak suka lupa gitu.
  • Yea elah.. kalau cuman gutu aja mah aku sering. Ngapain juga urusan kecil gitu aja kalian pikir ampe segitunya.
  • Kok kamu seperti itu sih Sinta? Ya sudah seharusnya dong Lisa menyesal, kan itu nggak bagus namannya. Nggak memperdulikan perintah orangtua.
  • Ya harus dong Sinta. Yang namanya orangtua kalau udah nyuruh kita yang kita harus kerjakan.
  • Kalau aku sih, bukan sekali-dua kali saja begituan. Lagian yang namanya nggak ingat mau gimana lagi. Masak setiap orangtua nyuruh kita harus dipenuhin, nggak juga kan?
  • Ya harus dong Sinta. Yang namanya orangtua kalau udah nyuruh kita yang kita harus kerjakan.
More Storyboards By rikaawdy
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class   •   Quick Rubric   •   abcBABYart   •   Storyboard That's TpT Store