Questions About Remote Learning? Click Here

#DiRumahAja
Updated: 3/25/2020
#DiRumahAja
This storyboard was created with StoryboardThat.com

Storyboard Text

  • BREAKING NEWS!Untuk melakukan pencegahan terhadap virus Corona, pemerintah menghimbau masyarakat untuk #DiRumahAja selama waktu yang telah ditentukan.
  • Nah, karena sekolah lagi libur gimana kalo kita hangout aja ke mall bareng temen-temen? Kayanya bakal seru deh!
  • Sesyl menelepon Jeha
  • Halo Jeha! Kamu udah denger belum kalau sekolah diliburkan?
  • Ah kamu gak asik, yaudah deh gapapa aku mau ngajak yang lain aja.
  • Huh dasar! Sebaiknya kamu #DiRumahAja
  • Oh hai, aku udah denger memangnya kenapa?
  • Hah ke mall? Kita kan libur untuk pencegahan virus Corona, aku gak ikut deh, mau #DiRumahAja
  • Hm Sesyl gimana ya? Apa dia jadi hangout sama yang lain? Padahal kan harusnya dia tidak keluar rumah.
  • Semoga dia baik-baik aja deh
Over 13 Million Storyboards Created
Storyboard That Family