PKL Penjual

PKL Penjual
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

seru2 aja

Storyboard Text

  • Penjual mendapatkan orderan via aplikasi
  • ok bang
  • wah dapet orderan juga nih dari aplikasi
  • nasi goreng satu, gak pakai lama yaa
  • udah jadi bang, silakan
  • Penjual membereskan pesanan via manual dan memproses via aplikasi
  • ok bang
  • bakso 2 bang
  • sate 100 tusuk bang
  • batagor 5 bang
  • Pembeli dari aplikasi datang mengambil makanan
  • bang, atas nama cinta yaa
  • oh iya, ini sudah beres, jangan lupa di konfirmasi yaa
  • kok dia duluan sih bang?
  • kita kan udah mesan duluan disini bang
  • Pejual menjelaskan tentang pembeli yang menggunakan aplikasi
  • jadi gini....
  • iya begitu...
More Storyboards By ryanwolfred
Explore Our Articles and Examples

Business Resources

All Business ArticlesBusiness Templates

Film Resources

Film ResourcesVideo Marketing

Illustrated Guides

BusinessEducation
Try Our Other Websites!

Photos for Class   •   Quick Rubric   •   abcBABYart   •   Storyboard That's TpT Store