persona

persona
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

ini menceritakan tentang seorang pasien yang membutuhkan donor darah anmun stoknya tidak tersedia

Storyboard Text

  • iya, dan aku perlu banyak darah
  • Before
  • kemaren kamu terjadi pendarahan ya? bahaya banget dong
  • ya aku butuh darah kan pagi banget tapi dari PMI nya adanya sore, kalau nunggu bahaya banget buat keselamatan aku
  • wah lama juga ya kalau dari PMI, jadi kamu gimana? kok bisa selamat?
  • untuk ayah inisiatif buat donorin darahnya
  • wah pihak PMI ternyata kekurangan stok juga kali yaa
  • Masuk rumah sakit lagi kenapa?
  • sakit tifus lagi ni
  • lah jadi gimana tu dong?
  • butuh darah lagi, tapi langsung dapat kok
  • ooh jadi sekarang udah bisa tersedis semua stok darahnya?
  • informasi donor darah sekarang lebih cepet dan luas
  • syukur deh soalnya semakin banyak pendonor
More Storyboards By sarikafitri
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great-Looking Rubrics
abcBABYart – Create Custom Nursery Art